Kabag Humas PDAM Makassar Temui Sejumlah Awak Media

Kepala Bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda Air Minum Makassar hari ini Rabu 3 Februari menemui sejumlah awak media di Bontolempangan.

Ajang silaturrahmi bernama “Coffee Morning” tersebut merupakan agenda untuk membangun sinergitas PAM Kota Makassar dengan awak media dalam penyampaian informasi kepada masyarakat luas.

Dalam pernyataannya, Angga selaku Kabag Humas mengatakan “media sangat berperan penting dalam hal penyampaian informasi kepada masyarakat luas, sehingga dibutuhkan sinergitas agar pesan tersampaikan dengan baik ke masyarakat luas. Inilah kenapa kita adakan agenda ini.”

Angga yang dilantik Januari 2021 ini menambahkan, kedepnnya akan ada beberapa program lainnya yang akan segera dilaksanakan, selain program sebelumnya yang sementara berjalan.

Selain peningkatan pelayanan, menuju pelayanan maksimal untuk pelanggan dan akses informasi yang transparan PDAM kota Makassar, juga beberapa persoalan lainnya seperti menekan angka kebocoran air akan terus ditingkatkan. (PDAM)