Kapolres Resmikan Bevak Vespa Di Merauke

Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum didampingi Slamet selaku sesepuh Komunitas Vespa Merauke dan Ketua KSC (Kandara Scooter Club) meresmikan Bevak Vespa di Jalan RE. Martadinata Merauke, Minggu 8 November.

Kapolres Merauke dalam kesempatanya mengajak kepada seluruh Komunitas Otomotif di Merauke agar selalu mentaati peraturan berlalu lintas di jalan raya dan mentaati protocol Kesehatan.

“Saya harapkan silahturahmi bersama Polres Merauke yang selama ini sudah terjalin baik, saya tinggal lanjutkan saja, Bevak vespa ini sangat baik untuk membina adik-adik kami yang masih berkembang,” ucap Kapolres Merauke.

Sehingga bakatnya tersalurkan, semoga bevak vespa ini tidak hanya untuk vespa saja namun untuk semua Komunitas otomotif dan seluruh warga Merauke.

Ketua Vespa dalam kesempatanya menerangkan Filosofi bevak vespa ini terbentuk, bevak dalam Bahasa indonesiannya tempat kumpul atau rumah bagi anak- anak vespa, karena di sini akan dibangun menara untuk olah raga panjat tebing bagi kaum milinial yang hendak belajar, ada tempat selfi, ada juga berbagai makanan dan minuman untuk anak- anak muda di Merauke.

Usai memberikan sambutan dilanjutkan dengan secara simbolis melakukan pengguntingan pita papan nama bevak vespa sebagai tanda telah diresmikannya tempat kumpul bagi anak-anak muda di Merauke. (Polri/Humas)