Perumda Air Minum Makassar “Sponsori New Fest 7.0”

Perumda Air Minum Kota Makassar menjadi sponsor sekaligus peserta pameran “New Fest 7.0 2021”. Kegiatan ini dilaksanakan di Mall Ratu Indah mulai tanggal 29 Januari hingga 07 Februari 2021, menampilkan produk-produk Otomotif, busana, dan properti.

Sebagai salah satu peserta dalam event ini maka PDAM akan membuka booth (open stand) di area pameran tersebut. Tujuan adanya stan PDAM adalah agar bisa semakin mempermudah masyarakat dalam hal ini pelanggan ataupun calon pelanggan untuk memperoleh informasi ataupun layanan Perumda Air Minum Kota Makassar.

“Jadi adanya stan PDAM di Mall itu merupakan salah satu upaya kami agar dapat lebih dekat dengan pelanggan dalam hal pelayanan”, demikian diungkap Kabag Humas PDAM Kota Makassar Anugrah Alkautzar, SH.MH. Lebih lanjut dikatakan bahwa di stan PDAM akan disiagakan tim untuk melayani masyarakat yang ingin bertanya mengenai prosedur pasang baru, buka kembali rekening ataupun layanan atau pengaduan lainnya.

Anugrah menjelaskan, pelanggan yang kebetulan berada di Mall Ratu Indah juga bisa mendatangi stan PDAM untuk melakukan pembayaran rekening, karena pihak PDAM juga membuka loket untuk pembayaran.

“Harapan kami dengan hal tersebut dapat semakin mempermudah pelanggan mengakses informasi serta pelayanan Perumda Air Minum Kota Makassar”, ungkap Anugrah.

Bagi masyarakat Kota Makassar, dapat memanfaatkan layanan di stan PDAM mulai pukul 11:00 hingga 21:00 WITA untuk layanan informasi dan pengaduan. Adapun layanan pembayaran rekening dapat dilakukan pada pukul 11:00 hingga 15:00 WITA. (PDAM)